banner 468x60

Tewas di Ladang Hutan Sodong

 MASYARAKAT, NASIONAL, NEWS, REGIONAL
Gratis daftar jadi agen Tiket pesawat online

Diduga karena serangan jantung, Tardikan (80) warga Padukuhan Bulurejo, Desa Kepek, Kecamatan Saptosari meninggal di ladang usai bertani bersama istrinya, Jumat (22/12/2017). Ia ditemukan meninggal di kawasan hutan Sodong, Kecamatan Paliyan sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Paliyan, AKP Catur Widodo mengutarakan, penemuan mayat di ladang kawasan hutan Sodong. Mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Paliyan langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.

Hasil pemeriksaan saksi, Tardikan bersama istrinya, Giyem melakukan aktifitas di ladang sejak pagi. Sekitar pukul 17.30 WIB pasangan suami istri yang sudah berusia lanjut tersebut hendak pulang ke rumah yang berjarak sekitar 5 km dari lokasi.

“Tiba-tiba korban jatuh tersungkur dengan kondisi lemas. Giyem yang panik langsung mencari orang untuk membantu memberi pertolongan pada suaminya,” ucap AKP Catur Widodo, Jumat malam.

Anggota yang terjun ke lapangan bersama belasan warga langsung mengevakuasi korban dan selanjutnya dibawa ke klinik terdekat. Namun naas, nyawa korban akhirnya tetap tidak bisa diselamatkan.

“Keterangan dokter, korban meninggal dunia karena serangan jantung dan terlalu lelah setelah seharian kerja di ladang,” imbuh dia.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.‎

 

sumber https://beritabojonegoro.com/read/13493-cabor-rugby-gelar-rakernas-di-bojonegoro.html

Pendaftaran GRATIS

Berita

2 Responses

  1. admin23 Februari 2013 at 05:23Reply

    Sarang hae… Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

    • admin23 Februari 2013 at 05:27Reply

      Reply my comment. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam.

Tinggalkan Balasan